Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim

Percaya.web.id - Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim - hallo guys, hari ini gabut bet gak tahu mau ngapain. Tiba-tiba kepikiran game yang bisa menggantikan higgs domino yang merupakan game paling populer belakangan ini.

Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim

Higgs domino adalah salah satu game online yang viral di Indonesia dari tahun 2019 sampai sekarang. Game ini memiliki beragam jenis permainan yang disediakan untuk para penggunanya, seperti Fa Fa Fa, Duo Fu Dou Cai, 5 Dragons, King of olympus, Rejeki Nomplok, Panda, dan banyak game lainnya.

Seiring perjalanan waktu, kepopuleran higgs domino semakin menjadi-jadi ketika banyak dari streamer online di facebook maupun youtube menjadikan game higgs domino sebagai konten mereka. Hingga pada saat ini masih banyak streamer atau konten kreator yang masih mengupload video higgs domino ini.

Sebagai game paling populer belakangan ini, higgs domino mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah, hingga beberapa tahun yang lalu higgs domino di banned dari playstore. Hal itu disebabkan oleh fitur yang ada di game ini di anggap sebagai fitur judi online oleh kominfo.

Nah, pada tahun 2024 ini higgs domino kembali menjadi perhatian khalayak umum atau usernya, karena tiba-tiba saja higgs domino menghilangkan tombol kirim chip pada aplikasinya. Hal ini di lakukan oleh pihak developer hdi karena ingin menjadi game yang terlihat positif di kominfo.

Dengan tidak adanya fitur kirim pada game higgs domino tersebu, banyak player-player yang sudah kecanduan bermain game ini sulit untuk menerima kenyataan itu. Sehingga dari jutaan player tersebut kecewa dan melakukan uninstall pada game tersebut.

Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim

Sebagai salah satu user game hdi, tentu saya juga merasa kecewa dengan hal tersebut. Oleh karena itu, di postingan kali ini admin akan memberikan rekomendasi game yang bisa menggantikan game higgs domino tersebut.

Beberapa game yang bisa menggantikan higgs domino yang admin ketahui antara lain sebagai berikut :

1. LUCKY FISHING

Lucky fhising merupakan game yang populer untuk saat ini, dimana game ini bisa di download dari google. Game ini juga bisa menghasilkan uang, dan tentu ada fitur kirim koin yang bisa anda manfaatkan untuk menjual koin.

Lucky Fishing tentunya adalah game gratis ya, bisa buat hiburan dan bisa juga sebagai sumber untuk menghasilkan uang jika anda pandai dalam memainkan gamenya. Dan apabila anda tertarik untuk mendownload dan memainkan game ini, silakan klik link download di bawah ini :

Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim
2. ROYAL DREAM

Royal Dream merupakan salah satu game yang sudah lama menjadi game pesaing dari higgs domino. Awalnya game ini ada di playstore dengan nama royal domino, tetapi sekarang sudah melakukan rename pada aplikasinya.

Di game ini juga terdapat fitur kirim chip yang bisa anda manfaatkan. Oleh karena itu, apabila anda tertarik untuk mendownload aplikasi ini, silakan klik link di bawah ya :

Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim

3. BOSS DOMINO

Boss domino adalah salah satu game populer di playstore saat ini. Selain karena harga chipnya murah meriah, juga untuk mendapatkan jackpot di game ini termasuk mudah. Dengan permainan yang hampir sama dengan higss domino, game ini bisa jadi rekomendasi terbaik buat kamu sob.

Jika tertarik bermain boss domino, silakan download melalui link di bawah ini bro :

Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim

Itulah beberapa game yang bisa menjadi game pengganti higgs domino saat ini. Saya akan tetap melakukan update agar anda bisa mendapatkan banyak referensi game terbaik untuk saat ini.

Demikian postingan kali ini tentang Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim. Sekian dan terima kasih...

Posting Komentar untuk "Game ini jadi populer ketika higgs domino menghilangkan tombol kirim"