Mencoba peruntungan kembali di SEO

Setelah sekian lama tidak main SEO website, akhirnya ada mood juga untuk kembali lagi di dunia yang super SEO ini. Judulnya mencoba peruntungan kembali di SEO wkwkw.  Menarik sekali lagi bahwa selama tahun 2016- tahun 2019 saya adalah salah satu orang yang paling banyak memenangkan kontes SEO, entah itu seo haram maupun seo halal. Haha

Mencoba peruntungan kembali di SEO

Eh, omong-omong apa kabar kalian semua ? masih enjoy parah kah ? atau sudah menjadi master seo yang super duper GG ? semoga aja ye.. gw baru nongol lagi dan belajar lagi dari awal ni. Haha. 4 tahun tidak mempelajari alogaritma google adalah waktu yang cukup lama tentunya. Dan oleh karena itu, hari ini gw mau belajar lagi tentang bagaimana SEO itu di tahun 2024 ini.

Belajar SEO bukanlah sesuatu yang mudah menurut gw. SEO adalah teknik atau cara yang di lakukan untuk bisa mencapai target yang baik di mesin pencarian google. Kemarin-kemarin Teknik seo yang banyak digunakan oleh parah pecinta seo adalah : blog dummy, white hat, backlink yang banyak dan lain-lain, gw gak tahu kalau di tahun 2024 ini teknik itu masih berlaku apa gak. Ajarin dong puh….

Di era AI yang sekarang ini telah mempermudah kita untuk mencari informasi di dunia internet, tentunya hal itu sangat membantu kita para blogger ya. Tapi gak tahu juga kalau misalanya kita make AI seperti chat gpt apakah akan ada duplikat konten atau semacamnya yang bisa membuat blog kita error error gitulah. Semoga aja aman ya. Tentu itu juga sangat membantu dalam membuat blog kita menjadi lebih SEO.

Omong-omong masih adakah kontes seo yang berhadiah puluhan juta sekarang ini ? kalau ada kabari ya puh, mau uji nyali lagi kek dulu. Masih bisa optimasi artikel/ web atau sudah keok di telan dusta yang terlalu berlebihan. haha. Intinya sih kalau ada kabari aja, buat belajar seo doang.

Kayaknya ampe disini aja dah kata-kata pembuka gw, udah jarang baca baca artikel gw, makanya agak rumit buat bikin kalimat. Intinya gw akan mencoba peruntungan kembali di mesin pencarian google Indonesia. Salam buat para master SEO.. Sepuh.. Semoga beruntung lagi gw ya. Haha..

Posting Komentar untuk "Mencoba peruntungan kembali di SEO"