Daftar Kontes Seo yang Akan di Umumkan Bulan February 2018

By | Januari 9, 2018

Percaya.web.idDaftar Kontes Seo yang Akan di Umumkan Bulan February 2018 merupakan udpate post pertama tahun 2o18 ini. Admin baru pulang liburan dari kampung dan tidak punya kesempatan untuk melakukan update. Maaf ya kawan-kawan pembaca. hehe. Yah, karena terlalu sibuk buat rayain natal dan tahun baru, kejadiannya kek gini, kurang lebih 2 minggu gak update, banyak postingan yang sudah mengalami drop di serps google Indonesia. Nasib bro.

Daftar Kontes Seo yang Akan di Umumkan Bulan February 2018

Selalu rajin memberikan informasi seputar kontes seo, secara khusus kontes SEO Situs Domino QQ, Qiu Qiu, Poker Online dan Bandar Q Online adalah hal yang sudah tidak biasa lagi buat website ini. Tahun 2017 ada begitu banyak kontes seo yang terselenggara. Terselenggaranya kontes tersebut sontak tak bisa terpenuhi beberapa syaratnya, yaitu naiknya keywords dan jumlah peserta yang di target oleh penyelenggaranya. Hingga memasuki tahun 2018, banyak kontes yang masih berlangsung dan belum di umumkan juga.

Saat ini sudah masuk bulan januari. Sebelumnya saya harus ngucapin selamat tahun baru buat kawan-kawan ni. Selamat tahun baru sob, semoga bisa jadi juara 1 pengumuman kontes bulan februari mendatang. Ahahaha. Semua doa tentu harus di aminkan dalam usaha, agar nantinya bisa terkabulkan dengan baik. Mudah-mudahan ya. Nah, beberapa Daftar Kontes Seo yang Akan di Umumkan Bulan February 2018 akan saya rilis di bawah ini :

1. Kontes SEO QiuQiu99.com

Kontes seo QiuQiu99.com yang dimulai pada pertengahan tahun 2017 ini sudah resmi akan diumumkan pada bulan february yang akan datang. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari penyelenggara kontes melalui email, kontes SEO yang bertema Qiuqiu99.com Agen Judi Domino Online Terpercaya di Indonesia ini telah memenuhi persyaratan dan akan diumumkan oleh penyelenggaranya. Apakah percaya.web.id bisa memenangkan keywordsnya di serps google.co.id ? nanti kita lihat.

2. Kontes SEO CapsaBandarQ.com

Setelah 2 kali melakukan perpanjangan, kita belum bisa memastikan apakah kontes CapsaBandarQ.com akan diumumkan pada bulan february mendatang ?. Pasalnya hadiah yang terlalu besar di tawarkan ini tentu membuat para blogger ragu akan kesuksesan kompetisi ini. Dari total peserta yang ada saat ini, sepertinya sudah melewati ketentuan yang telah dibuat oleh penyelenggara, yaitu 120 peserta. Kontes SEO yang bertema CapsaBandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ semoga diumumkan ya bulan february, meskipun percaya.web.id mungkin tidak akan masuk dalam daftar pemenangnya.

3. Kontes SEO Borneopoker.com

Seo Borneopoker.com merupakan kontes seo yang perlahan mulai diragukan oleh banyak blogger karena belum diumumkan-diumumkan juga. Dimulai dari awal tahun 2017, kontes ini masih berlangsung. Penyebab utamanya ialah karena peserta belum mencapai targetnya. Saat ini sudah terhitung 6o peserta lebih, masih kurang 40 peserta yang menjadi sasarannya. Sebenarnya keywords sudah naik, dan itu sudah mencukupi, tetapi karena penyelenggara masih belum puas, ya jadinya akan di perpanjang. Semoga kontes seo dengan tema Borneopoker.com Bandar Poker Online Serta Bandar Q Online Terpercaya di Indonesia ini bisa diumumkan pada bulan februari mendatang.

4. Kontes SEO sahabatQQ

Seo sahabatQQ baru saja dibuka pada bulan november 2017 yang lalu, menawarkan hadiah sebesar 120 juta untuk 20 pemenang kontes. Kontes tersebut langsung di serbu oleh para blogger, dan saat ini sudah ada 80 peserta yang telah terdaftar dari bidikan 200 peserta yang ditargetkan. Kalau bisa mencapai 200 peserta yang mendaftar pada bulan january 2018 ini, bisa dijamin kontes ini tidak akan berjalan lama, dan langsung diumumkan. Kontes Seo SahabatQQ.com dilangsungkan dengan keywords SahabatQQ.com Agen Domino QQ Agen Domino 99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Itulah Daftar Kontes Seo yang Akan di Umumkan Bulan February 2018 yang sebentar lagi akan berakhir. Yuk daftar yang masih belum mendaftar dan menangkan hadiah-hadiahnya. Demikian informasi ini dan sampai jumpa kembali. Salam SEO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *