Sadis, Artikel Blog Percaya.web.id di Copy Paste oleh Blog Lain

Sadis, Artikel Blog Percaya.web.id di Copy Paste oleh Blog Lain – Iseng-iseng menelusuri serps google.co.id dengan beragam keywords yang loyal untuk web percaya.web.id, saya menemukan satu website yang mencopy paste artikel web ini. Sangat disayangkan kelakuan blogger semacam itu ya. Katanya blogger, kok masih copas artikel web lain ? Gak bisa nulis atau malas nulis. Kedua hal ini tentu melekat pada si pengcopas artikel web ini ya. Malas amat gan. 😀

Sadis, Artikel Blog Percaya.web.id di Copy Paste oleh Blog Lain

Mengcopy paste artikel blog percaya.web.id sebenarnya tidak masalah buat ane. Cuma kalau copas full tanpa nyantumin sumber, itu yang bermasalah. Sudah berulangkali ini terjadi. Tapi si pengcopas tidak pernah tobat melakukannya. Sebagai blogger yang tampan dan baik hati, ane relakan salah tulisan ane di publikasikan di blog pengcopas tersebut. Mau sakit hati,  aduh, biar google aja yang hukum tu blog nantinya. Biar rasain gimana rasanya kalau google sedang marah.

Tragedi copy paste bagi blogger Indonesia, memang sangat banyak yang melakukannya. Hal tersebut tentunya di dasari karena malasnya blogger Indonesia menulis di artikelnya. Selain kemalasan, juga keisengan ingin menjatuhkan website lain karena PR, PA, DA, nya lebih tinggi. Tapi hal sepertinya ini mestinya tidak dilakukan ya. Kalau mau jadi blogger, jadilah blogger sejati bro. Nah, blog yang mencopas artikel percaya.web.id, masih sangat baru dan masih di bawah level dari web ini. Menyeramkan bro.

Sadis betul teknik copy paste semacam ini. Jika anda baru pemula di dunia blogger, jangan sekali-kali melakukan tindakan seperti ini. Efeknya sangat sadis untuk blog agan sendiri. Kalau mau lakukan teknik ini, harus berani menanggung konsekuensinya juga. Mau drop webnya di mesin pencarian (Sanbox), silakan lakuka sepuas hati bro.

Percaya.web.id memang sudah sering menjadi korban web atau blogger lain. Mengapa ? Karena semua tulisan di blog saya ini masih original, alias tidak pernah melakukan copy paste sama sekali. Sudah 100 lebih post, murni tulisan tangan saya sendiri. Jadi kalau mereka mengcopas artikel disini, pastinya menjadi senjata mereka juga untuk menghancurkan website ini. Saya kan sering ngekontes, dan rata-rata kontes yang saya ikuti, web ini berada di page 1. Dan sekarang lagi ikut kontes Kemilauqq dan Lenterapoker.

Sadis, Artikel Blog Percaya.web.id di Copy Paste oleh Blog Lain. Blog inilah yang membuat saya selaku admin mengepostkan hal ini. Berikut screenshootnya :

Web Copy Paste

Web Copy Paste : Warung4d.com

Website yang mengcopy paste artikel Wajib Baca, Hack Kode Refferal Situs Itudewa Work 100% Menang Terus adalah kawan yang suka berkompetisi bersama. Tahukan, bahwa Itudewa sedang menyelenggarakan kontes Refferal. Makanya karena gak tahu bikin artikel, makanya artikel web ini langsung di ciduk dengan baik. Parah bangat bro.

Sebenarnya ada niat untuk melaporkannya ke DMCA Google, tapi sudahlah. Gak enak jatuhin web lain. hehe. Ane mah orangnya nyantai-nyantai saja. Justru ane suka, karena web ane ini populer. Populer di copas maksudnya bro. hahaha. Semoga si pengcopas bisa membaca postingan ini ya, dan tertawa terbahak-bahak karena kepiawaiannya mengcopy artikel.

Demikian Postingan Sadis, Artikel Blog Percaya.web.id di Copy Paste oleh Blog Lain. Jangan di ambil contoh ya gan. Salam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2017 All Right Reserved Percaya.web.id situs review Agen Poker Domino BandarQ Capsa Online Terpercaya
error: Content is protected !!