Percaya.web.id

Agen SEO Master Indonesia Terpercaya

Kecurangan di Kompetisi SEO SahabatQQ.com Sudah mulai Terlihat

Percaya.web.id – Kecurangan di Kompetisi SEO SahabatQQ.com Sudah mulai Terlihat perlahan-lahan. Sepertinya blogger-blogger yang tidak mau disaingi di kontes seo sahabatqq.com ini menggunakan teknik curang terbaru. Pengalaman kemarin sebelum pihak SahabatQQ.com melakukan pergantian keywords, beberapa blogger sudah di daftarkan oleh peserta lainnya. Kecurangan ini pun baru saja tercium dan saya lihat kontes seo sahabatqq.com.

Dari awal saya sudah menduga bahwa akan ada begitu banyak kecurangan di kontes seo SahabatQQ.com, mengapa ? karena dari sekian banyak kontes yang berlangsung, hanya sahabatqqcom yang berani memberikan hadiah murni Rp.120 juta tanpa syarat apapun. Sangat berbeda dengan kontes seo CapsaBandarQ.com dan Centralqq.net yang berlangsung kemarin. Ada syarat tertentu untuk bisa mendapatkan tambahan hadiah.

Menindaki hal tersebut, sebagai blogger yang suka terjun kedunia kontes seo, sudah gak asing lagi buat blog yang saya kelola percaya.web.id ini di curangi. Maklum saja, berkali-kali saya katakan bahwa blogger yang tidak profesional adalah blogger yang modalnya hanya itu-itu saja. Alias kecurangan saja yang menjadi senjatanya. Inikan memalukan ya.

Mulai dari kontes seo Centralqq sebelum pengumuman kontes, percaya.web.id sudah mulai dijahili. Syukur-syukur bisa di perbaiki dan mendapatkan juara 1. Sumpah dah, ane sudah puyeng menghadapi para blogger yang suka lakukan kecurangan ini. Entah mau diapain lagi, mau jatuhin blognya, kasian juga. Sudahlah, karma selalu datang dibelakang kok.

Kecurangan di Kompetisi SEO SahabatQQ.com Sudah mulai Terlihat memanas. Teknik curang terbaru yang digunakan adalah dengan cara mendaftarkan artikel peserta lain yang belum masang banner, backlink atau sama sekali belum memenuhi syarat untuk menjadi peserta. Artikel Sahabatqq.com dari percaya.web.id pun pernah di daftarkan, untugnya pihak panitia penyelenggara kontes segera mengganti tema, jadi selamatlah ane disitu. hehe.

Bukan hanya blog ini saja yang pernah mendapatkan hal itu. beberapa blog saya lainnya yang saya ikutkan di kontes seo sahabatqq.com ini pun mengalami nasib yang sama, yaitu pokeragenonline.tk dan Superblogseo.com serta Blogterpercaya.net. Nasib inilah yang membuat saya mesti berhati-hati saat ikut kontes seo lagi.

Keadaan ini tidak henti-henti dilakukan oleh blog curang, website yang banyak mengambil juara pun selalu menjadi targetnya. Entah apa maunya, capeklah kita konfirmasi ke pihak penyelenggara kontes kalau teknik baru itu yang anda gunakan. Blog baru saya pun sudah mulai terdaftar disana, yaitu Seputardunia.online. Baru ane tulis reviewnya, eh ane lihat udah ada yang daftarkan rupanya. padahal belum taro backlink dan banner. Ni screenshootnya :

Kecurangan di Kompetisi SEO SahabatQQ.com Sudah mulai Terlihat

Yang daftarkan juga siapa ya orang ini ? keknya namanya gak lasim, sudah dari dulu nama ini tenar karena banyaknya kecurangan yang dilakukannya. Miris kali. Enak ya dia, selalu makan uang hasil curang-curangan dari kontes seo.

Mungkin bukan hanya saya yang mengalami nasib selalu dicurangi. Agan-agan pun pasti pernah ngalaminnya. Entah itu copy paste, dilapokarkan ke penyedia hosting dan banyak strategi lainnya yang digunakan oleh para pecundang SEO.

Demikian sedikit curhatan pagi ini tentang Kecurangan di Kompetisi SEO SahabatQQ.com Sudah mulai Terlihat. Semoga bisa menjadi titik acuan bagi agan untuk tetap berhati-hati saat mengikuti kontes seo. Saran saya, kalau udah nulis artikel, langsung daftar saja. 😀 salam seo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2018 All Right Reserved Frontier Theme
error: Content is protected !!