Sitelink Percaya.web.id Sudah Nampak Kembali di Google.co.id

Setelah maintance sekitar 2 minggu, Sitelink Percaya.web.id Sudah Nampak Kembali di Google.co.id. Seperti yang sudah saya ulas bahwa sitelink merupakan salah satu respon yang baik dari google untuk sebuah website. Nah, website percaya.web.id yang sempat kehilangan respon di mesin pencarian google.co.id, kini sudah normal kembali. Pertanda bahwa website percaya.web.id telah pulih dan siap merajai serps seperti kemarin-kemarin. hehe. Lihat screnshootnya di bawah ini gan :

Sitelink Percaya.web.id Sudah Nampak Kembali di Google.co.id

Website ini memang sudah sangat support di mesin pencarian google Indonesia. Kalau di lihat di Alexa.com, lokasi negara penargetan adalah Negara Indonesia. Yah, memang itulah bidikan dari dari Admin pengelola website ini.

Panjang ya perjalanan ini baru bisa mendapatkan posisi ini. Google gak sembaran pilih website untuk diberikannya sitelink. Jarang banget. Semua saingan-saingan web ini di ajang kompetisi pun, sangat jarang yang memilikinya. Website ini memang sudah mulai diunggulkan oleh google sendiri. Sebagai pengelola website Percaya.web.id, tentunya saya sangat senang dengan keadaan ini, semoga saja kedepannya web ini selalu tampil baik dan menarik ya buat agan-agan. hehe.

Salah satu faktor yang membuat google memberikan sitelink ini ialah, karena website percaya.web.id murni dari tindakan seperti Hacking, Phising, dan Copy Paste artikel web orang lain. Sekali lagi, sebagai pengelola web Percaya.web.id, saya sangat malu saat saya memiliki website, lantas saya melakukan Phising, Hacking dan Copy Paste Artikel, seperti yang dilaporkan oleh si itu kemarin ke pihak penyedia hosting web ini. Saya memang menegaskan, Semua tulisan yang ada dalam web ini adalah murni tulisan saya, sama sekali tidak pernah melakukan kegiatan-kegiatan seperti phising, hacking dan Copy paste. Saya kan tahu akibatnya kalau lakukan kecurangan semacam itu, google Sandbox menunggu coi.

Kita semua tahu bahwa tindakan-tindakan kecurangan yang dilakukan oleh blog, tidak akan mendapatkan hadiah yang super dari google, seperti sitelink. Sitelink ini sangat memudahkan pengunjung untuk menemukan artikel-artikel kita, karena sitelink ini adalah tempat semua postingan website kita. Kalau suka blogger lalu tidak bisa mendapatkan Sitelink, itu pertanda bahwa website anda sedang dalam bahaya.

Sitelink Percaya.web.id Sudah Nampak Kembali di Google.co.id. Bukan hanya di google.co.id saja, tetapi di pencarian google internasional, google.com pun sudah ada dan nampak. Kemarin sempat nampak juga, tapi hanya sebentar. Tetapi dalam waktu kurang lebih seminggu ini, secara berskala saya tetap memonitoring website terbaik saya ini, hasilnya sangat memuaskan. Lihat screenshoot hasil pencarian di serps google.com dengan kata kunci percaya.web.id di bawah ini :

Sitelink Percaya.web.id Sudah Nampak Kembali di Google.co.id

Sangat elegan ya tampilannya, meskipun hanya enam dari Google.com, namun patut di perhitungkan. Support dari google.com ini juga sangat membantu para pembaca setia dari percaya.web.id untuk menemukan web ini di serps, apalagi pembaca yang menggunakan browser mozilla firefox, sudah tentu akan sangat mudah dan cepat akses.

Umumnya, mendapatkan sitelink dari pencarian google.com dan google.co.id adalah hal yang mustahil di raih oleh sebuah website. Seperti yang sudah saya ucapkan di atas, bahwa hanya website tertentu saja yang bisa mendapatkan Sitelink seperti ini. Salah satunya ya percaya.web.id. Dengan adanya sitelink juga, PA, DA, dan PR website akan semakin meningkat. Wow super ya. Nah, kalau agan juga kepingin mendapatkan hal seperti ini, jangan pernah lakukan Phising, spamming, hacking, dan copy paste artikel blog lain.

Nah, cukup sekian artikel mengenai Sitelink Percaya.web.id Sudah Nampak Kembali di Google.co.id. Semoga bisa mengispirasi kawan-kawan blogger. Salam Jhos SEO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2017 Percaya.web.id Situs Review Agen Bandar Poker DominoQQ BandarQ Capsa Online Terpercaya
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error: Content is protected !!