Optimasi Berlebihan Bisa Membuat Post Blog Terkena Google Sandbox

Untukmu penggila SEO, Optimasi Berlebihan Bisa Membuat Post Blog Terkena Google Sandbox. Hihi. Salah satu hal yang paling mengerikan di dunia kontes SEO adalah Google Sandbox. Ganjaran dari google ini adalah ganjaran yang harus di terima dengan lapang dada jika menghantam web atau blog kita. wiwiwi. Ternyata efek ini telah membuat banyak web hilang di serps google. Google Pinalty ini adalah hal yang saya takutkan pula terjadi pada web kesayagan saya ini.

Optimasi Berlebihan Bisa Membuat Post Blog Terkena Google Sandbox

SEO adalah salah satu strategi yang sangat perlu untuk sebuah website. Tanpa SEO website tidak ada apa-apanya di mesin telusur google. Namun, dibalik optimasi ini ada beberapa poin penting yang harus diketahui bersama, yakni out optimization. Terlalu sadis memberikan backlink pada blog atau post blog, dari beragam sosbook atau web dummy, akan membuat google marah dan tidak memberi ampun pada web tersebut.

Ciri-ciri google sandbox dapat di ketahui dengan mudah, awalnya semua postingan diangkat baik-baik oleh google ke page-page awal serps. Tetapi beberapa minggu kemudian, langsung drop dan hilang di mesin telusur, pengalaman ane sih gak sampai hilang juga, cuma nongol di halaman paling belakang. Naik dulu baru pungggg.. Sadis coi caranya. Sakit hati enteh kalau ngalamin. 😀 Apalagi kalau pengumuman Kontes seo Bentar lagi. Aduh.. Pening pala ane. haha.

Nah, dari pengalaman ini, setidaknya saya bisa membagikan ke kawan-kawan yang suka ikut kontes seo, bahwa Optimasi Berlebihan Bisa Membuat Post Blog Terkena Google Sandbox loh. Makanya, jangan membabi buta sana sini untuk optimasi, efeknya sangat mengerikan untuk blog. Oleh sebab itu, kalau sempat mendapatkan kejadian pinalty google pada web agan. Silakan hapus beberapa postingan yang sudah tersandbox.

Cara ceknya cukup mudah, silakan kunjungi https://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm dan check web serta keyword bidikan agan. Kalau dah terdeteksi. Oke, segera hapus postingannya dan terima konsekuensinya, traffic menurun drastis, global rank drop, dan beberapa efek atau imbasnya terjadi pada blog sendiri.

Intinya, tetap hati-hati saja gan kalau optimasi webnya. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk web sobat. Kan gak ada saingan lagi kalau web sobat kena sandbox. haha. Bercanda sob. Demikian dulu artikel Optimasi Berlebihan Bisa Membuat Post Blog Terkena Google Sandbox. Semoga bermanfaat. Salam SEO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2017 Percaya.web.id Situs Review Agen Bandar Poker DominoQQ BandarQ Capsa Online Terpercaya
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error: Content is protected !!