Artikel CapsaBandarQ.com Hilang Timbul di Google.co.id

Percaya.web.idArtikel CapsaBandarQ.com Hilang Timbul di Google.co.id ! Apa penyebabnya ?. Postingan dari web kami ini tentang CapsabandarQ.com tiba-tiba saja mengalami problem yang tidak terduga. Kaget juga setelah melihat kondisi ini, padahal 3 minggu yang lalu postingan kami tentang CapsaBandarQ.com masih berada di page 1 mesin telusur google dengan keyword CapsabandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ.

Artikel CapsaBandarQ.com Hilang Timbul di Google.co.id

Artikel CapsaBandarQ.com Hilang Timbul di Google.co.id sudah kami pastikan hari ini, tepat pada tanggal 31 Oktober 2017. Melakukan pengecekan di serps dan berada di page 11, itu pun masih hilang timbul. Kadang muncul kadang nggak. Apakah ada kesalahan dalam artikel tersebut, atau ada yang melakukan copy paste terhadap artikel itu dan membuatnya menjadi duplicat content ? Bahaya ya kalau hal itu yang terjadi. Apalagi dalam waktu dekat ini kontes SEO CapsabandarQ.com akan diumumkan.

Salah satu alasan yang paling tidak logis mengapa Artikel percaya.web.id tentang CapsaBandarQ.com Hilang Timbul di Google.co.id ialah, Backlink ke post tersebut terbilang sudah sangat maksimal. Maksimal dalam hal ini ialah backlink natural link. Hal itu semestinya bisa menjadi pijakan untuk mengembalikan posisi artikel percaya.web.id ke posisi yang semula di tempati oleh artikel tersebut di serps. Bayangkan saja, 3 minggu yang lalu masih di page 1, tapi kok hari ini kami cek udah hilang lagi. Wah.

Sudah saya katakan bahwa ada beberapa backlink dari situs yang memiliki PA, DA, PR yang tinggi ke artikel tersebut, namun sama sekali tidak berefek dan mengembalikan posisi post CapsabandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ. Berikut beberapa backlink tersebut :

  1. Colivre.net/
  2. juventude.gov.br/
  3. bkk.ft.uny.ac.id/
  4. http://softwarelivre.org
  5. http://centraldominoqqseo.emyspot.com
  6. https://noosfero.ufba.br
  7. https://headwayapp.co
  8. https://newhive.com/
  9. http://cirandas.net/
  10. http://dominoqiuqiu.blogg.org
  11. https://petitlog.com

Ini hanya beberapa backlink saja yang menjadi acuan untuk mendongkrak post Capsabandarq.com yang ada di blog percaya.web.id ini. Tetapi seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa mungkin ada yang sudah melakukan kecurangan pada postingan saya tersebut, sehingga langsung membuat posisi web ini drop di serps dengan kata kunci CapsabandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ. Cek posisi percaya.web.id dengan menklik url penelusuran googlel.co.id di bawah ini :

https://www.google.co.id/?gws_rd=ssl#q=CapsaBandarQ.com+Capsa+Online,+Agen+Bandar+Q,+Domino+99,+Qiu+Qiu+Online,+BandarQ

Dalam waktu kurang dari 2 minggu, apakah postingan CapsabandarQ.com tersebut bisa kembali ke page 1 seperti semula ? Saya sendiri belum bisa memastikan, kita serahkan ke google Indonesia saja. Semoga bisa si, dan harapan itu harusnya bisa terwujud melalui artikel ini.

Demikian ulasan sore ini tentang Artikel CapsaBandarQ.com Hilang Timbul di Google.co.id. Salam SEO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2017 Percaya.web.id Situs Review Agen Bandar Poker DominoQQ BandarQ Capsa Online Terpercaya
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error: Content is protected !!