5 Poin Penting Untuk Pemula Agar Bisa Menang di Kontes SEO

Pagi ini saya ingin membagikan artikel tentang 5 Poin Penting Untuk Pemula Agar Bisa Menang di Kontes SEO. Artikel ini ane gak mau review, tapi karena ada banyak teman ane yang masih pemula nanyak-nanyak gimana caranya bisa menang kontes SEO. Yah, akhirnya saya tulis artikel ini, dan semoga bermanfaat untuk agan ya. Saya berharap si bisa memberikan sedikit kontribusi bagi agan yang masih pemula di ajang kontes SEO. hehe..

5 Poin Penting Untuk Pemula Agar Bisa Menang di Kontes SEO

Pemula itu punya niat atau ambisi yang sangat besar untuk mencapai targetnya. Yang saya lihat, kebanyakan pemula seperti itu. Nafsunya bisa menang di kontes SEO sangat besar. Bahkan saat baru membuat web sudah berani ikutkan webnya tersebut ke ajang kontes SEO. wkwkw. memang pemula gitu ya. Tapi, menurut saya ini merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para pemula SEO. Yaitu Keberanian.

Saya sendiri waktu pertama kali ngenal kontes SEO. Saya begadang tengah malam dan jarang tidur. Ngepost di blog platfrom gratisan, blogger. Belum tahu gimana cara naikan blog di serps google dan cara agar blog terindex di serps. Kadang juga dulu nulis post sampai 6 dalam satu hari. Semua postnya adalah kontes SEO. hihihi. Keinginan terlalu besar untuk megang uang dari hasil kontes dan disebut sebagai agen SEO Master Indonesia menjadi tolak ukur ambisnya. Awalnya blog saya ini dari untungboy.blogspot.com. Platform mini. wkwkw.

Nah bagi pemula nih, berikut 5 Poin Penting Untuk Pemula Agar Bisa Menang di Kontes SEO :

  1. Belajar dulu tentang cara optimasi blog. kalau udah mapan, baru maju di kontes SEO. Jangan pake modal nekat atau berani kalau gak tahu cara optimasi. Cari tahu dulu cara optimasi. kalau dah tahu, josslah, silakan maju.
  2. Maksimalkan dulu jumlah artikel di postigan blog. Ini yang banyak ane lihat di blogger pemula, baru post pertama udah review post untuk ngekontes. Aduh, blog mu belum apa-apa ces, udah mau adu dengan blog yang sudah memiliki rating PA, DA, PR tinggi. hihihi. Nihillah hasilnya. Nah, maksimal postingan yang ada diblog kamu sebelum ngekontes adalah 30 postingan.
  3. Maksimalkan Backlink untuk blog. Banyak juga yang saya lihat, blogger pemula belum tahu backlink atau blognya belum ada backlink sama sekali udah nyinyir untuk ngekontes. Percuma aja ikut kontes kalau pistolnya gak ada peluruh bro. Nah, silakan cari backlink.
  4. Setting Meta Description Blog dengan baik. Settingan meta description untuk blog adalah hal utama. Bidik kata kunci yang menjadi pokok pembahasan agan di blog. Kalau agan sering ikut kontes SEO Agen Domino dan Situs Poker Online Terpercaya. Ya, buatlah deskripsinya yang mengandung kata kunci kontes yang kamu akan ikuti.
  5. Jangan henti nyari backlink. blog baru biasanya sangat mampan dan cepat naik PA, DA, Dan PR nya di serps jika pengelolanya rajin nyari backlink untuk blognya. Kalau malas-malasan. Silakan baca : Backlink Berkualitas Mendongkrak Posisi Blog di Google.co.id

Intinya, jangan pernah berhenti nyari backlink, ngedummy, dan blogwalking di guestboook kalau mau blognya menang di kontes SEO. Malas ma gak akan ada hasilnya, kecuali jika agan punya teknik curang, itu bisa dengan cepat untuk menang. Tapi janganlah ya, gak baik loh tipu-tipu. Kalau memang punya niat untuk menjadi master SEO. Jangan sesekali lakukan teknik curang.

Okelah gan, sepertinya artikel ini sudah cukup lengkap menjadi pijakan agan sebelum melangkan ke Kontes SEO. Semoga artikel 5 Poin Penting Untuk Pemula Agar Bisa Menang di Kontes SEO bisa memotivasi agan. Salam Admin Percaya.web.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2017 Percaya.web.id Situs Review Agen Bandar Poker DominoQQ BandarQ Capsa Online Terpercaya
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error: Content is protected !!