Kabar baik, Kontes SEO CentralQQ.net Tidak Akan di Perpanjang

Kabar baik, Kontes SEO CentralQQ.net Tidak Akan di Perpanjang. Wah, bagi para peserta sepertinya inilah informasi yang di tunggu-tunggu ni. Setelah lama menunggu keputusan penentuan pemenang kontes, akhirnya hari ini, secara resmi marketing centralqq.net yang menyelenggarakan kontes SEO, mengatakan bahwa kontes SEO Centralqq.net tidak akan di perpanjang dan akan segera diumumkan.

Kabar baik, Kontes SEO CentralQQ.net Tidak Akan di Perpanjang

 

Untuk para peserta lomba yang sudah terdaftar atau sudah di confimasi pendaftarannya. Sepertinya memang sudah saatnya untuk melakukan optimasi pada postingannya masing-masing. 2 hari yang lalu saya sempat meminta ke customer service situs centralqq.net untuk melakukan konfirmasi kapan kontes SEO Centralqq.net ini akan diumumkan. Setelah mengajukan pertanyaan melalui email, akhirnya terjawab juga, kontes SEO Centralqq.net resmi akan diumumkan pada tanggal 9 Oktober 2017. Kurang lebih seminggu ke depan dari tanggal 30 September hari ini.

Kalau melihat bidikan kata kunci di serps google.co.id, memang sudah mencapai sasarannya. Untuk pencarian kata kunci centralqq.net sudah ada sekitar 17 Ribut di serps. Ini menjadi salah satu bukti bahwa bidikan kata kunci di lomba seo centralqq.net ini sudah sangat maksimal. Seyogianya, ada 5 kata kunci yang di bidik oleh centralqq.net, antara lain sebagai berikut :

  1. DominoQQ
  2. BandarQ
  3. Domino Qiu Qiu
  4. Domino 99, dan
  5. Poker Online

Melakukan pengecekan di pencarian google.co.id, semua kata kunci ini sudah di proteksi sebagai kata kunci dari situs centralqq.net. Landasan inilah yang membuat marketing centralqq.net mengeluarkan pengumuman bahwa kontes SEO Centralqq.net tidak akan di perpanjang lagi.

Alasan kedua yang juga sudah sangat mendukung ialah, peserta sudah mencapai 70 orang atau sekitar 70% dari target 100 peserta. Respon para blogger juga dalam mengikuti kontes SEO Centralqq.net ini sangat terlihat begitu agresif. Hadiah 100 juta rupiah sudah menunggu 20 pemenang kontes, jadi untuk saat ini, bersykurlah para peserta yang sudah di accept pendaftaran artikelnya.

Kabar baik, Kontes SEO CentralQQ.net Tidak Akan di Perpanjang ini membuat saya selaku blogger yang menggunakan blog percaya.web.id harus melakukan optimasi pada artikel saya yang berjudul Centralqq.net Situs Dominoqq Domino Qiu Qiu Domino 99 Bandarq Poker Online Terpercaya. Juga bagi kawan-kawan yang sudah resmi menjadi peserta kontes, silakan lakukan optimasinya. Ingat, jangan main curang ya bro.

Untuk melihat posisi blog percaya.web.id di serps dengan kata kunci Centralqq.net Situs Dominoqq Domino Qiu Qiu Domino 99 Bandarq Poker Online Terpercaya, silakan klik link di bawah ini :

https://www.google.co.id/#q=centralqq.net+situs+dominoqq+domino+qiu+qiu+domino+99+bandarq+poker+online+terpercaya

Itulah Kabar baik yang saya tuliskan hari ini, bahwa, Kontes SEO CentralQQ.net Tidak Akan di Perpanjang lagi. Selamat mengoptimasi. Salam admin percaya.web.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016-2017 Percaya.web.id Situs Review Agen Bandar Poker DominoQQ BandarQ Capsa Online Terpercaya
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error: Content is protected !!