Penyebab Performa Blog Menurun di Search engine Google.co.id

Apa Penyebab Performa Blog Menurun di Search engine Google.co.id ? Saya yakin, blog agan pasti pernah mengalami hal ini. Tidak jarang hal itu di jumpai dalam dunia SEO. Pengalaman saya di bidang SEO pun sudah beberapa kali mengalami kejadian tersebut. Pusing tujuh keliling, kok bisa begini ? apa penyebabnya ? kemarin masih berada di page 1 top 1, tapi hari ini kok di page 2, 3 lagi ya ?, tenang bro, admin yang baik hati ini sudah menemukan peneyebabnya. Dan solusinya akan admin paparkan dalam post yang memang di khususkan untuk agan yang juga mengalami kejadian serupa.

Sebagai pemburu dolar di Internet, sudah pasti kita semua menginginkan website atau blog yang kita kelolah berada di top 1 search engine (tentunya dengan keyword yang kita berikan ya untuk blog dan post blog kita). Berada di top 1 memang sangat melegahkan, atau dapat dikatakan bahwa bisnis yang kita bangun sudah memiliki peluang besar untuk berhasil. Langkah pertama yang dilakukan adalah mengoptimasi blog kita dengan sistem SEO yang baik, nyari backlink sana-sini, blogwalking dimana-mana, dsb. Tentunya capek ya baru bisa menggapai top 1 serps google.

Pada saat sudah di page 1 top 1 mesin pencarian google, kita sudah mulai santai dan enjoi. Kadang juga tidak berpikir lagi untuk melakukan optimasi. Perlu anda ketahui bahwa persaingan menempati posisi pertama di search engine google.co.id, terbilang sudah sangat ketat. Semua blogger berlomba untuk bisa menggapai hal itu. Jangan mengira bahwa ketika hari ini blog anda menempati posisi pertama, selamanya blog anda akan berada di page 1. Itu kekeliruan-kekeliruan yang  perlu di hapus dari otak anda. wkwkw..

Buda liu mo te pengantarna e ? Okelah, berikut ini, secara sistematis admin akan jelasin Penyebab Performa Blog Menurun di Search engine Google.co.id :

1. Malas Mengoptimasi Blog

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, pada saat target kita sudah berhasil kita raih, rasa malas untuk mengoptimasi blog secara terus menerus sudah mulai muncul. Saat rasa malas ini datang, saingan anda (blogger lain) akan memanfaatkan hal itu, besar peluang bahwa blog anda akan di geser oleh salingan anda. Oleh sebab itu, saran admin, jangan pernah berpuas diri dalam persaingan yang tak pernah usai di serps google.co.id.

2. Backlinknya dari situs itu-itu saja

Kebanyakan blogger yang saya temui, hanya mengandalkan 1 atau 2 situs free tanam backlink. Sadar gak sih, kalau hanya itu-itu saja, post blog anda akan cepat di geser dari serps. Biasanya dari Blog dummy, di blog dummy tersebut agan sebenarnya sudah mulai nyepam, dan itu efeknya sangat luar biasa. Oleh sebab itu, saran admin, cari tempat ngedummy yang baru. Baca : Backlink Berkualitas Mendongkrak Posisi Blog di Google.co.id

3. Jarang Update Artikel Blog

Semakin jarang kita mengupdate artikel atau post blog kita, semakin besar pula blog kita kehilangan performanya. Nah, karena kemalasan itu tadi, makanya performa blog terlihat mulai menurun. Oleh karena itu, jangan malas-malasan mengupdate artikel / post. 1 kali seminggu juga gak masalah kok. 😀

4. Cepat Mengantuk

Cepat ngantuk saat berhadapan dengan komputer adalah hal yang bisa dimaklumi. Saat ini, admin pun sudah mulai ngantuk. Sehingga untuk mengoptimasi semua post blog admin, harus dilakukan besok lagi. Ingat, jaga kesehatan. :v

Hanya 3 poin penting yang harus anda catat, yang ke empat di atas adalah bonus, jangan sampai anda kelewatan / kecanduan mengoptimasi blog, anda lupa istrahat. kwkwkw.

Penyebab Performa Blog Menurun di Search engine Google.co.id

Membuat performa blog bertahan di serps google.co.id adalah hal mutlak yang di buru semua pecinta SEO. Oleh sebab itu, jangan pernah lengah dan selalu melakukan pengecekan pada blog anda, karena kapan pun itu, ada kalanya blog anda akan mengalami kejadian ini. rawat dan cintai karya anda dalam blog tersebut.

Kumpulan Backlink

Demikian paparan dari admin kali ini, banyak yang ingin admin tuliskan tentang penyebab performa blog menurun di search engine, namun karena admin sudah mulai ngantuk, admin hanya memberikan garis besarnya saja.

Semoga anda sehat selalu dan sukses selalu dalam karier bisnis anda di Internet. Salam Agen Seo Master Indonesia.

Ikuti Blog ini di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *