Percaya.web.id

Agen Seo Master Indonesia

Sang Master SEO Dan Relasi Cintanya

Sang Master SEO Dan Relasi Cintanya – Cinta adalah hastrat abadi yang ditanamkan oleh Sang Pencipta dalam diri Manusia sejak manusia itu sendiri di ciptakan dalam dunia ini. Cinta adalah hubungan yang terjalin diantara dua pasangan yang memiliki rasa yang sama untuk membuka pintu keharmonisan melewati ladang kedukaan, hingga tiba pada keabadian kehagiaan. Cinta pun merupakan serangkaian alunan rasa yang timbul dari tatapan mata, kemudian mengalir deras melalui nadi-nadi nafsu, hingga menguasai hati. Setiap insan merasakan hal itu, termasuk seorang master SEO yang sedang mengukir jejak-jejak Cintanya dalam selembar kertas putih postingan website. hahahha.

Sang Master SEO Dan Relasi Cintanya

Kesibukanku adalah optimasi, kebiasanku adalah mencari backlink, dan prioritasku ialah menjadi top 1 di serps google dengan keyword yang ku target. Bukan berarti aku menyepelehkan rasa yang ada di hatiku untuk dirimu, tidak ! Aku tidak pernah berpikir demikian, Cintaku tetap tulus untukmu, meskipun selalu mengabaikanmu demi menjadi sang Master SEO. Aku disini dan kau disana, ku simbolkan dirimu dengan artikel websiteku, kusimbolkan senyummu dengan backlink untuk postku, dan kusimbolkan cintamu ketika artikelku berada di top 1 serps. Itu hanya gurauanku menentang kebisuan dan kesenyapan tanpa dirimu di sisiku saat ini. Cukup puitis ya sob. wkwkw, lanjut topik duluh deh.. BandarQ

Sang Master SEO Dan Relasi Cintanya

Seorang master SEO dalam menjalin hubungan yang biasa di sebut dengan Cinta, sangat berbeda dengan kebanyakan orang lainnya saat menjalin asmara. Master SEO sangat suka membangun cinta jarak jauh. Mengapa harus jarak jauh ? karena kalau disamping kamar kost-kost-an, sang master tidak akan pernah menunjukkan taringnya di Search engine google, yakin pasti sibuk dengan si pujaan hati. Sebaliknya, jika hubungan cinta sang master SEO sifatnya LDR, maka peluang untuk menunjukkan taring tajam di serps akan terlihat sadis.

Menjalani hubungan jarak jauh, bukan berarti sang Master SEO tidak mengalami pangillan alam, yakni kerinduan. Rindu peluknya dan manjanya serta tawanya yang memukau hati. Kerinduan itu biasanya di obati dengan cara komunikasi melalui telepon seluler menggunakan aplikasi facebook, bbm, messenger, WA (video call). Hanya jalan itu melepaskan setitik rindu yang membara dalam hati. Miris ya.!! hahahaha. Namun, tidak terpungkiri bahwa Sang Master pasti memiliki penghasilan uang dari hasil SEO nya. Mungkin itu adalah persiapan untuk meminang dia yang berdiri di singgasana hati.

DominoQQ – Setahun sudah tidak pernah bertemu dengannya, beberapa hari ini aku sangat merindukannya, dan untuk melampiaskan rinduku, aku mencoba menghubungi nomor hpnya. Sayang, 4 hari sudah, tantenya yang selalu mengangkat handphonenya dan berbicara ke aku dengan nada yang sangat tidak asyik aku dengar “Nomor yang anda tujuh sedang tidak aktif“. bayangkan panasnya hati mendengar ceramah itu melalui handphoneku. sadis woii..

Dia kemana ? Kenapa gak pernah aktif ! Ini pertanyaanku yang tidak pernah bisa ku jawab dengan prediksi-prediksiku. Apakah ia tahu bahwa aku mengabaikannya dalam 1 tahun ini, karena terlalu sibuk untuk menjadi Master SEO. Sangkaku demikian !, apakah mungkin ? entahlah, hari ini jemariku tak sanggup lagi mengetik kata-kata yang akan kubagikan ke teman-teman blogger ku untuk menjadi bahan pembelajaran mereka. hahahha.. opo to. Poker Online

Kini, Master SEO harus galau dulu memikirkan DIA, serps 1 harus di tunda dulu sebelum dia kabur mencari hati yang lain yang belum tentu mencintainya setulus hati, seperti diri ini. Jangan sampai. wkwkwkw

Sosok Pramugari cantik, dimanakah engkau kini? tidak tahukah dirimu bahwa hanya senyap menemaniku disini. Tak ada yang membisik, tak ada yang merangkul hatiku selain dirimu. Dimanakah Engkau.! Haruskah ku tinggalkan SEO ku demi dirimu agar kau tahu betapa dalamnya rasa ini untukmu ? atau haruskah kau kupinang hari ini? jawab aku !

Inilah nasibku, Sang Master SEO Dan Relasi Cintanya !

4 Comments

Add a Comment
  1. gan, ada menang seo juga kan di jadwalqq? udah terima hadiah belum? saya kok belum terima ya.

    1. Iya, blog gue yang 1 yang menang kemarin belum dapat apa2 juga. ? tadi gue chat, balasannya cuma ” tunggu saja bos, masih dalam proses”.. udah dua hari gan ? pusing ane..

      1. gimana hadiahnya gan? apakah belum cair juga

        1. Belum tu gan ? katanya panitia kontes belum bisa di hubungi !! Tapi, saya kira itu adalah spekulasi yang sangat tepat untuk mengelabui pemenang kontesnya. Tunggu aja gan..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016 - 2017 Top  blogs Informasi Kontes seo agen bola poker dan domino 99, bandarq, capsa online terpercaya
error: Hallo Bro, mau apa loh ??