Percaya.web.id

Agen Seo Master Indonesia

AGEN DOMINO QQ, AGEN DOMINO 99, POKER ONLINE

Backlink Otomatis Memanfaatkan Rss Feed

Backlink Otomatis Memanfaatkan Rss Feed merupakan tips SEO yang pada pagi hari ini saya ulas untuk agan yang memiliki niat menjadi master SEO Indonesia. Sebenarnya ini rahasia untuk meningkatkan performa blog kita di serp google, tetapi gak ada yang posting karena pelit, ingin menang sendiri, ingin jadi master seo sendiri dll. Sebagai blogger yang baik hati dan tidak sombong, saya akan membocorkan rahasia ini ke agan semua. Meskipun saya juga masih pemula, namun gak pelit untuk berbagi. Dosa loh. Wkwkw

Backlink Otomatis Memanfaatkan Rss Feed

Backlink sudah bukan hal yang asing bagi kita blogger Indonesia. Salah satu cara mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari adalah backlink, backlink dan backlink. Alogaritma google tahun 2017 menurut gw terletak pada banyaknya backlink untuk blog atau website kita, bukan backlink asal-asalan ya, seperti generator dll. Kan kalau kita masih pemula, ya g belum tahu sepenuhnya tentang backlink, biasanya mencari backlink asal backlink. Hahah. Pengalaman gue coy. ūüėõ

Rss feed adalah salah satu sarana yang baik untuk mendapatkan backlink otomatis pada postingan blog kita di website sosbook, yang memiliki PA, DA, PR tinggi. Salah satu sosbook menurut saya yang mampu untuk hal itu adalah colivre.net. kita bisa memasang rss feed blog/ website kita. Jadi, jika kita ngepost di blog kita, maka secara otomatis di colivre.net ini akan langsung muncul di widget rss feed blog kita di sana. Kan sulit ya cari backlink untuk setiap postingan? Kecuali jika agan udah banyak blog dummy (di blog dummy juga, kita bisa buat widget rss feed blog kita). Backlink lumayan tu.

Rss feed itu kek gimana ? Gue gak perlu jelasin panjang lebar ya bro. Gue kasih contohnya aja ni. Untuk flatfrom worpress seperti ini :

http://www.percaya.web.id/feed/ atau https://percayawebid.wordpress.com/feed/.

Kira-kira begitu untuk agan yang menggunakan platfrom wordpress. Nah, untuk platfrom blogger rss feednya begini:

http://namablog.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss atau http://www.namablog.com/feeds/posts/default?alt=rss

Ada begitu banyak sosbook atau platfrom yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan backlink otomatis. Silakan baca Backlink berkualitas mendongkrak posisi blog di google.co.id disana semua sosbook pr tinggi bisa dijadikan sasaran empuk menanam backlink otomatis dengan memanfaatkan rss feed di blog kita.

Dengan cara ini, maka kita gak repot lagi untuk menanam backlink sana sini. Santai saja kalau udah pasang sistem ini, saya jamin pasti top 1 di serps google. Ane udah praktek kok. Terlihat dari banyaknya kontes seo yang saya ikuti, rata-rata di page 1 search engine. Udah master kan gue. Hahaha.

Okelah gan, sampai disini saja subuh ini. Gue mau tidur dulu. Semoga bermanfaat post dengan title Backlink Otomatis Memanfaatkan Rss Feed. Salam Agen Seo Online Master.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Percaya.web.id © 2016 - 2017 DominoQQseo.com Percaya.web.id Situs Review Agen Bandar Poker DominoQQ BandarQ Domino Online Terpercaya
error: Hallo Bro, mau apa loh ??