Postingan SBOQQ.io Menghilang Dari Pencarian Google.co.id, ada apa ?

Postingan SBOQQ.io Menghilang Dari Pencarian Google.co.id, ada apa ? Sudah sangat lama kami menulis sebuah artkel tentang SBOQQ.io, kira-kira tepat pada tanggal 17 February 2017, dan semenjak kami mensubmitnya ke webmaster google untuk pertama kalinya, postingan tersebut tepat berada di page satu dengan keyword “SBOQQ.IO Domino 99, Agen Bandarq, Domino Qiu Qiu, Capsa Online“. Hingga hari ini, sejak kepindahan kami dari platfrom blogger, artikel tersebut belum muncul-muncul juga, padahal kalau menoleh kebelakang beberapa bulan yang lalu, postingan tersebut masih bisa di baca dengan cepat oleh para pengunjung website www.percaya.web.id. Kira-kira apa yang terjadi dengan postingan kami tersebut ? Ada apa sehingga itu bisa terjadi ?

Screenshoot Postingan SBOQQ.io

Sebagai orang yang baru belajar tentang SEO (Search engine Optimization), kami menyadari bahwa google tidak selamanya membuat postingan kita ketika pertama kalinya kita submit berada di page 1 dan akan terus bertahan di page 1 atau halaman satu mesin pencari. Pengalaman yang sering di ungkapkan oleh master blogger di Indonesia, ialah jika ada postingan yang lebih relevan dari postingan blog kamu, yakin postingan kamu tersebut akan di geser oleh postingan lain tersebut. Berdasarkan pendapat para master blogger atau senior di bidang blogger tersebut, kami percaya bahwa hal itulah yang terjadi pada artikel kami tentang SBOQQ.IO Domino 99, Agen Bandarq, Domino Qiu Qiu, Capsa Online. Namun setelah melakukan penelusuran lebih jauh, kami tidak menemukan artikel kami yang berjudul SBOQQ.IO Domino 99, Agen Bandarq, Domino Qiu Qiu, Capsa Online di search engine google.co.id (lokasi Indonesia). Dengan dasar itu pula akhirnya kami sempat membuat artikel dengan judul yang sama namun url yang berbeda. Sengaja kami lakukan guna memberikan in link terhadap postingan lama kami tersebut agar kembali terindeks oleh mesin pencari google.co.id, namun naas, artikel tersebut sampai sekarang belum juga muncul dan menghilang begitu saja.

Melihat kondisi yang sedikit keliru dalam pengamatan kami sebagai pelajar seo Indonesia, hal itu sangatlah tidak logis. Pasalnya, artikel tersebut, sebelum kami melakukan migrasi ke platfrom wordpress dari platfrom blogger, postingan itu masih berada di halaman 1 pencarian google Indonesia. Ada apa ?

Backlink kurang ? tidak, backlink yang kami pasangkan ke postingan itu, cukup untuk membuatnya tetap bertahan di halaman satu mesin pencari (tidak banyak dan tidak sedikit/ normal) seperti yang kebanyakan kami lakukan pada postingan kami yang lainnya.

Anggapan kami untuk sementara ialah bahwa google.co.id masih sementara melakukan crawl ulang terhadap postingan kami tersebut dengan url http://www.percaya.web.id/2017/02/sboqq-io-domino-99-agen-bandarq-domino-qiu-qiu-capsa-online.html dan itu merupakan perkiraan saja. Jika dalam waktu satu dua hari kedepan artikel ini tidak kembali ke keadaan semula, menempati posisi page 1 saat pertama kali crawl atau submit di webmaster google.co.id, maka sudah terjadi kesalahan besar dari kami melakukan perpindahan dari blogger ke wordpress. Dan jika terindeks kembali dan menempati posisinya seperti semual di page halaman 1, maka kepindahan kami ke wordpress tidak mengubah apa-apa atau postingan kami di mesin pencarian google.co.id dan tidak hilang begitu saja tanpa alasan yang logis.

Hal ini sengaja kami lakukan karena sebentar lagi pengumuman lomba yang kami ikuti dengan menggunakan artikel tersebut akan segera di laksanakan. Dan kekuatiran yang kami ialah, postingan kami mungkin tidak akan muncul lagi sampai pada masa pengumuman nanti di kontes seo SBOQQ.io dan menghilang lenyap sampai selama-lamanya. Jika ini sampai terjadi, maka tammatlah riwayat SEO kami di Sboqq.io tersebut.

Postingan SBOQQ.io Menghilang Dari Pencarian Google.co.id, ada apa ?

Dengan munculnya artikel ini, semoga bisa mengembalikan postingan kami tentang sboqq.io tersebut dan semuanya bisa menghilangkan rasa penasarang kami terhadap postingan sboqq.io tersebut. Juga untuk mengembalikan loyalitas website www.percaya.web.id di mata para pengunjung website kami, dan membuat normal search engine google.co.id di Indonesia sendiri.

Itulah beberapa kalimat yang kami tuliskan berdasarkan pengalaman kami belajar SEO. Bisa anda jadikan motivasi. Dan harapan kami pula semoga dengan munculnya artikel ini, kawan semua bisa memetik sedikit tentang bagaiamana mesin pencari google merayapi artikel anda hingga terindeks di mesin pencari. Terima kasih, Hormat kami, admin website percaya.web.id.

Judul : Postingan SBOQQ.io Menghilang Dari Pencarian Google.co.id, ada apa ?

Ikuti Blog ini di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *