Siapakah Pemenang Kontes Seo Dominohp.net

Siapakah Pemenang Kontes Seo Dominohp.net ? Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang paling mendasar yang dapat di jadikan sebagai referensi untuk pengumunan kontes seo dominohp yang sebentar lagi akan di tampilkan di situs resmi lomba seo Dominohp.net. Para blogger dalam kesempatan yang masih ada ini masih melakukan optimasi pada blog masing-masing untuk mendapatkan posisi yang di inginkan. Sebagai peserta, harapan blog www.percaya.web.id ini adalah untuk tampil di page pertama search engine google wilayah Indonesia (Google.co.id), pengoptimalan pengoptimasian pun selalu kami lakukan untuk mengangkat artikel lengkap dan sangat menarik mengenai Dominohp.net ini.

Siapakah Pemenang Kontes Seo Dominohp.net

Dengan keyword : DominoHp.net Agen Poker Online Terpercaya Menjadi tujuan bersama para blogger Indonesia

Jika di pikir secara logika, mendapatkan rangking di halaman pencarian google.co.id untuk blog ini adalah sangat wajar. Karena blog ini merupakan blog yang paling pertama mereview Dominohp.net ini dengan sangat baik, dan lengkap sesuai dengan tema kontes yang telah di tentukan. Oleh karena itu, pada saat ini link blog ini pun masih muncul di page 4 pencarian google.

Dalam peraturan sendiri, sesuai dengan keputusan panitia kontes seo nomor 13, peserta tidak boleh menggunakan keyword sebagai subdomain blognya. Nah, fakta yang terlihat, kebanyakan peserta yang muncul di page pertama adalah peserta yang menggunkan domain yang sama dengan keyword yang di konteskan. Saya kira panitia harus melihat dan mengamati hal ini demi ketenangan para peserta lainnya.

Dengan munculnya pengumuman kontes seo dengan total hadiah Rp. 50.000.000 ini, maka harapan saya, blog ini semoga bisa muncul di page pertama pencarian google wilayah indonesia. terima kasih..

Url optimation seo : http://www.percaya.web.id/2017/02/dominohp-net-agen-poker-online-terpercaya.html

Post : Siapakah Pemenang Kontes Seo Dominohp.net ?

Ikuti Blog ini di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *