Cara deposit di Jawapoker88

Pada postingan kali ini, admin akan ngebahas Cara deposit di Jawapoker88, karena sebelumnya admin telah membahas cara daftar di Jawapoker88 dengan benar. Melakukan deposit di jawapoker88 merupakan salah satu alternative khusus yang harus atau wajib di lakukan untuk bisa bermain di meja permainan seperti bandarq, aduq, capsa, domino99, dominoqq, poker online dan poker. Nah, untuk cara depositnya, silakan simak dengan baik :

  1. Saat agan selesai melaukan register atau pendaftaran, maka agan akan login otomatis. Na dalam konteks ini, agan sudah masuk dalam ruangan atau home jawapoker88.
  2. Silakan klik SETOR DANA yang ada pada menu awal tersebut, jika agan sudah klik, maka tampilannya tepat seperti ini :
    Cara deposit di Jawapoker88
  3. Keterangan : Silakan periksa kembali data rekening sobat (Nama dan nomor rekening). Perhatikan baik-baik nomor tujuan transfer deposit dan pastikan nomor rekening tujuan deposit tersebut di Live chat dengan costumer servicenya.
  4. Silakan lakukan transfer tunai. Konfirmasi di SETOR dana kembali dengan mengisi Jumlah dana yang anda transfer tadi (ingat, harus sesuai dengan jumlah yang anda transfer. Contoh : Rp. 500.000, maka silakan tulis Rp. 500.000 juga.)
  5. Tulis keterangan : Deposit.
  6. Silakan tunggu beberapa detik maka dana anda sudah diproses dan anda sudah siap untuk bermain.

Semoga anda menang.

Demikian postingan ini. Baca selengkapnya tentang JawaPoker88 Agen Poker AduQ Domino99 BandarQ Bandar Poker Online Terpercaya Indonesia

Terima kasih sudah membaca Cara deposit di Jawapoker88. Semoga bermanfaat..

Ikuti Blog ini di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *