cara memasukkan Nama dan Serial number Smadav Pro Lengkap dengan Gambar

Berikut ini saya akan post mengenai cara memasukkan Nama dan Serial number Smadav Pro Lengkap dengan Gambar. Bagi teman-teman yang belum tahu cara aktivasi atau memasukkan nama dan key/serial number Smadav pro, silakan ikut tutorialnya dibawah ini. :

  • Jika Sobat Belum punya Smadav Update Terbaru Rev 10.9, Silakan Download Disini
  • Silakan Instal aplikasi yang sobat sudah download tadi.
  • Jika instalasinya sudah selesai, Silakan buka aplikasi smadav yang masih free di Laptop/ Netbok atau Komputer sobat. tampilan awal smadav free akan seperti ini :
cara memasukkan Nama dan Serial number Smadav Pro Lengkap dengan Gambar
  • Silakan Pilih dan Klik , Lihat gambar diatas. kemudian akan muncul tampilan seperti ini.
  • Sekarang Masukkan nama dan serialnya (untuk nama dan serial number Smadav Pro 10.9, Silakan Lihat Disini). Perhatikan Gambar diatas.
  • Jika nama dan Serialnya sudah anda isi lengkap dan benar, silakan Klik Register, taraa.. sekarang Smadav Free anda telah menjadi Smadav Pro. tampilannya akan seperti gambar di bawah ini :
    cara memasukkan Nama dan Serial number Smadav Pro Lengkap dengan Gambar

Perbedaan antara smadav free dan smadav pro sangat jauh bro, fitur-fitur di Smadav free tidak bisa aktif semua (lihat gambar ke dua diatas), lambat Scan, tidak bisa mengganti warna tema, tidak bisa update otomatis, tidak bisa menggunakan password admin, dan banyak hal lain lagi yang kurang dari smadav free. Berbeda dengan smadav Pro, semua fitur bisa aktif (lihat gambar ke-3 diatas)  dan Scannya pun lebih cepat dan tepat mengusir virus-virus yang berkeliaran di komputer sobat.

Semoga postingan ini : cara memasukkan Nama dan Serial number Smadav Pro Lengkap dengan Gambar bisa bermanfaat untuk sobat. Terima kasih. 🙂

Ikuti Blog ini di Media Sosial
Updated: Oktober 8, 2016 — 7:02 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *